PT. Cipta Dimensi Baja Nusantara

Company Overview

Didirikan pada tahun 1989, PT. Cipta Dimensi Baja Nusantara telah berkembang sebagai kontraktor umum dengan reputasi yang handal diantara klien – klien yang setia dan rekanan. PT. Cipta Dimensi Baja Nusantara memberikan pelayanan menyeluruh dibidang konstruksi untuk proyek komersial, perdagangan, hiburan, pendidikan dan industri diseluruh Indonesia. Dengan menawarkan pelayananan dibidang rancang bangun, konstruksi umum dan pabrikasi serta ereksi baja, kami siap menangani semua jenis proyek.

Why join us?

Pada era globalisasi seperti sekarang ini, terdapat persaingan bebas dalam perkembangan dunia usaha kontruksi, sehingga kemungkinan besar terdapat persaingan antar kontraktor lokal maupun kontraktor asing. Oleh karena itu kami mencari sumber daya manusia (tenaga kerja) yang profesional dibidangnya, agar perusahaan dapat berkembang dan maju.

Photo

Company Snapshot

Konstruksi

https://ciptadimensi.co.id/

02146833951

250-500

monday - saturday

Uniform

Medical, Kacamata

Indonesian

Latest Jobs

Location Sapta Mulia Center Lantai 1 No. 3B, Jalan Rawa Gelam V, Kav. OR, Jatinegara, Cakung, RW.9, Jatinegara, Cakung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13930
Jakarta Timur - Jakarta - Indonesia