Company Overview

Kami adalah perusahaan distribusi dan perdagangan bahan bangunan berskala nasional dengan jaringan tersebar di berbagai daerah di Indonesia lebih dari 25 tahun. Dengan terus berkembangnya pembangunan infrastruktur di Indonesia, kami turut serta memperluas jaringan bisnis di seluruh pelosok negeri dengan penyediaan besi beton, semen, seng, triplek dan berbagai bahan bangunan lainnya. Serta terus meningkatkan pelayanan pelanggan melalui produk yang berkualitas dan harga yang kompetitif. Seiring dengan laju pertumbuhan bisnis, kami membutuhkan team yang handal pada berbagai posisi. SDM yang mempunyai skill, etos kerja yang tinggi, tanggung jawab yang baik, out of the box dan berkomitmen untuk memajukan perusahaan serta tumbuh kembang bersama.

Why join us?

Laju pertumbuhan bisnis perusahaan yang pesat dari waktu ke waktu, seiring dengan pengembangan organisasi dan pembukaan cabang-cabang baru di berbagai daerah se Indonesia. Kami berkomitmen untuk terus membentuk team yang solid, kinerja yang penuh prestasi dan profesionalisme. Menuju visi dan misi perusahaan untuk menjadi distributor bahan bangunan terkemuka dan memberikan nilai tambah bagi masyarakat luas.

Photo

Company Snapshot

Perdagangan Umum

http://www.suksesgrup.com/halaman/distributor-besi-beton

62313991717

250-500

monday - saturday

Formal

Medical, Education support

Indonesian

Latest Jobs

Location Jl. Raya Maspion Romokalisari I / 32 Komplek Pergudangan Bumi Maspion, Exit Tol, Jl. Romokalisari, Romokalisari, Benowo, Surabaya City, East Java 60192
Surabaya - Jawa Timur - Indonesia