PT. Pasar Dana Pinjaman

Company Overview

Danamas adalah Merk dari perusahaan yang berdiri sejak tahun 2000 dengan nama PT. Komunindo Arga Digital, kemudian untuk lebih memudahkan konsumen berganti nama menjadi PT Pasar Dana Pinjaman yang berdiri dibawah naungan Sinarmas Financial Service. Kami berkomitmen memberikan solusi untuk para pelaku usaha produktif terutama usaha mikro untuk dapat meningkatkan usahanya yang selalu disebabkan oleh alasan klasik yaitu kekurangan modal usaha. Hal ini dapat dimengerti karena kesulitan untuk mengakses pendanaan dari lembaga keuangan kerena satu dan lain hal terutama dalam persyaratan untuk memperoleh kredit.

Why join us?

Kami percaya bahwa karyawan adalah asset berharga kami dan bahwa setiap orang di perusahaan kami adalah pemain kunci dalam membantu perusahaan untuk mencapai puncak kesuksesan. Kami mencari professional yang termotivasi, dinamis, bertanggung jawab dan disiplin bersedia untuk maju dan bergabung dengan kami dan menjadi salah satu tim hebat kami.

Photo

Company Snapshot

Keuangan/Bank

https://danamas.co.id/

628001588588

100-250

monday - friday

Casual(T-shirt)

Indonesian

Latest Jobs

Location Jakarta, Sinar Mas Land Plaza Tower I, Jl. M.H. Thamrin No.51, RT.9/RW.5, Gondangdia, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10350
Jakarta Pusat - Jakarta - Indonesia