PT. Cudo Communications

Company Overview

Dengan pengalaman di bidang IT dan Telekomunikasi yang sudah lebih dari 10 tahun, CudoComm telah memuaskan kebutuhan para clientsnya. Terus berinovasi dalam Software Solutions, Machine to Machine (M2M) & Internet of Things (IoT) serta Big Data, CudoComm menyediakan End-to-End Electronic Solutions, Asset Watcher, Cloud Service, Data Centre Planning dan System Solutions ke berbagai industri. CudoComm selalu hadir untuk mempermudah segala pekerjaan dan menjaga aset berharga clients dengan solusi yang flexible dan customisable. Tidak hanya memberikan solusi yang efektif dan efisien kepada clients, CudoComm juga menawarkan harga yang kompetitif untuk high quality products sebagai treat untuk Memiliki team yang qualified dalam bidangnya yang terus memperluas cakupan, CudoComm ingin memberi kesempatan untuk kalian yang ingin bergabung dalam team kami dengan budaya perusahaan yang kekeluargaan, transparan, dan berkomitmen untuk kesuksesan borsama dengan atmosfer kerja yang supportive.

Why join us?

Di perusahaan kami, PT. Cudo Communications (CudoComm), setiap pegawai mempunyai scope yang spesifik untuk mengerjakan project secara bersama sama dalam 1 team. Tantangan untuk teknologi baru dan aplikasi pemograman yang cocok di berbagai industri akan membuat Developer merasa termotivasi untuk terus belajar dan meningkatkan skill dirinya. Klien kami datang dari berbagai industri seperti Telecommunication, Broadcasting, Logistic, Environment Control, Military dan Government.

Photo

Company Snapshot

Komputer/TI

https://www.cudocomm.com/

622178840833

100-250

monday - friday

Casual(T-shirt)

Medical, Miscellaneous allowance, Loans, Sports (e.g. Gym), Project Bonus

Indonesian

Latest Jobs

Location Ruko Boulevard Tekno Blok F/8 Jln Tekno Widya, kawasan Taman Tekno BSD City - Tangerang Selatan Banten - INDONESIA. 15314
Tangerang - Banten - Indonesia