Trans Retail Group

Company Overview

PT. Trans Retail Indonesia membantu semua orang agar dapat menikmati kualitas hidup yang lebih baik setiap harinya. Ambisi ini adalah landasan kami dalam setiap keputusan dan langkah yang diambil untuk menjadi retailer terbaik di Indonesia, sebagai tujuan utama berbelanja keluarga dengan memberikan pelayanan dan produk berkualitas dimanapun dan kapanpun. PT. Trans Retail Indonesia bersama dengan TransCorporation terus berinovasi dalam memberikan standar pelayanan kelas dunia di industri ritel Indonesia melalui brand Carrefour, Transmart dan Groserindo. Dengan lebih dari 12.000 pegawai, PT. Trans Retail Indonesia terus memimpin perubahan dan menghidupkan mimpi melalui lebih dari 100 gerai multiformat yang tersebar di seluruh Indonesia. Konsep hybrid business yang pertama kali dikembangkan di Indonesia merupakan wujud inovasi dan transformasi untuk memperkuat komitmen Trans RetaiI Indonesia dalam memberikan pelayanan kelas dunia dan terbaik bagi keluarga Indonesia.. Transformasi dari Carrefour menuju Transmart didorong oleh spirit entrepreneurship yang merupakan bagian dari DNA perusahaan. Pemimpin ritel terbaik berkumpul disini untuk memberikan pelayanan prima dari hati demi perubahan nyata untuk karir, kehidupan dan masa depan yang lebih baik. Banyak transformasi yang kami lakukan, namun satu hal yang tidak pernah berubah : dedikasi kami kepada konsumen dan mimpi kami untuk Indonesia yang lebih baik.

Why join us?

PT Trans Retail Indonesia tumbuh dan berkembang bersama-sama dengan pelanggan, lingkungan, karyawan (asosiasi), mitra bisnis, sektor pertanian dan industri terkait. Carrefour juga telah berkontribusi untuk menciptakan kesempatan kerja langsung dan tidak langsung untuk lebih dari 28.000 orang dan menekankankan penggunaan produk lokal yang pada gilirannya menciptakan lebih banyak peluang lapangan kerja di wilayah sehingga akan mengurangi urbanisasi ke kota.

Photo

Company Snapshot

Ritel

http://www.transretail.co.id/

622127585800

250-500

monday - saturday

Formal

Medical, Miscellaneous allowance, Parking

Indonesian

Latest Jobs

Location Jl. Lebak Bulus Raya No.8, RT.11/RW.10, Pd. Pinang, Kec. Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12440
Jakarta - Jakarta - Indonesia