CV. Intime Enterprise Indonesia

Company Overview

CV. Intime Enterprise Indonesia didirikan pada tahun 2016 dan bergerak di bidang industri jam tangan. CV. Intime Enterprise Indonesia merupakan anak perusahaan dari sebuah perusahaan jam tangan di Malaysia yang didirikan pada tahun 1998 oleh Mr. Raymond Phoon yang telah berpengalaman dalam industri jam tangan selama 38 tahun. CV. Intime Enterprise Indonesia sudah mencapai keberhasilan dalam menciptakan jaringan tenaga kerja mahir secara global yang akan membantu pencapaian tujuan dan misi perusahaan. Untuk bisnis ini kami mencari orang-orang berkualitas yang sesuai dan mau berkembang bersama CV. Intime Enterprise Indonesia.

Why join us?

Kami percaya bahwa karyawan adalah aset berharga kami dan bahwa setiap orang di perusahaan kami adalah pemain kunci dalam membantu perusahaan untuk mencapai puncak kesuksesan. Kami mencari professional yang termotivasi, dinamis, bertanggung jawab dan disiplin bersedia untuk maju dan bergabung dengan kami dan menjadi salah satu tim hebat kami.

Photo

Company Snapshot

Ritel

https://www.intime.co.id/

62215725323

20-50

monday - saturday

Formal

Parking

Indonesian

Latest Jobs

Location Jl. Asia Afrika No.08, Plaza Senayan, Level 1 #116B-118B, RT.1/RW.3, Gelora, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10270
Jakarta Pusat - Jakarta - Indonesia