PT. Panel Global Energi Indonesia

Company Overview

PT. Panel Global Energi Indonesia adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang penyediaan panel-panel listrik untuk industri dan perumahan. Kami menjual Panel, Panel Engineering, Panel Electric, Panel Listrik. Community Education & Research Exhibition Health Hotel Industrial Infrastructure Legal Minning Office - Oil & Gas Recreation Residential Retail Transportation Township kualitas dan harga jual terbaik yang bisa Anda dapatkan.

Why join us?

Kami menawarkan peluang kerja dan kesempatan berkarir yang sama untuk semua level jabatan, suasana kerja yang kondusif dan transparan, serta target kerja yang membuat Anda bisa memberikan kemampuan maksimal bagi perkembangan perusahaan. Kami juga memberikan kesempatan bagi setiap karyawan untuk meningkatkan kapasitas pribadinya sehingga mampu menjadi pengelola dan pemilik dari sebuah unit usaha secara mandiri.

Photo

Company Snapshot

Mesin/Peralatan

http://panel-sol.com/

06180088061

20-50

monday - friday

Formal

Medical

Indonesian

Latest Jobs

Location Jalan Selamat Ketaren, Komplek MMTC Logistic Blok C No. 25, 26, 27, Kelurahan Medan Estate, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara
Medan - Sumatera Utara - Indonesia