PT. Ifca Property365 Indonesia

Company Overview

PT IFCA Consulting Indonesia berdiri di Indonesia sejak 1995. Sekarang kami mempunyai dua kantor di Jakarta dan Surabaya dengan 70 (tujuh puluh) tenaga kerja professional. Sejalan dengan ekspansi bisnis dan strategi baru kami, maka sejak tanggal 01 Januari 2016 PT IFCA Consulting Indonesia di “re-branding” menjadi PT IFCA Property365 Indonesia. Dan investasi kami di dalam software tidak akan pernah sempurna/lengkap tanpa adanya pelayanan setelah penjualan. Karena kami adalah pemilik dan pengembang original piranti lunak/software ini, kami dapat memberikan pelayanan tersebut dengan sangat efektifda efisien.

Why join us?

Kami percaya bahwa karyawan adalah aset berharga kami dan bahwa setiap orang di perusahaan kami adalah pemain kunci dalam membantu perusahaan untuk mencapai puncak kesuksesan. Kami mencari professional yang termotivasi, dinamis, bertanggung jawab dan disiplin yang bersedia untuk maju dan bergabung dengan kami dan menjadi salah satu tim hebat kami.

Photo

Company Snapshot

Komputer/TI

https://www.ifca.co.id/

62218282455

100-250

monday - friday

Casual(T-shirt)

Miscellaneous allowance

Indonesian

Latest Jobs

Location Jl. Sultan Agung No 58A-B, RT.1/RW.10, Ps. Manggis, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12970
Jakarta Selatan - Jakarta - Indonesia