PT. Sejahtera Mandiri Perkasa

Company Overview

PT. Sejahtera Mandiri Perkasa memulai sebagai pelaksana pemasangan dan penjualan CCTV sejak tahun 2011 dan terus berkembang hingga saat ini serta secara bertahap menambah referensi pelanggan dan portofolio yang mencakup berbagai aspek dalam mengimplementasikan system security di Indonesia. Dalam operasi bisnis dibidang security system saat ini telah menjadi salah satu faktor pendorong keberhasilan dan keunggulan Sejahtera Mandiri dalam mengembangkan sistem keamanan serta meningkatkan kualitas produk dan pelayanan terhadap semua pelanggan. Sejahtera Mandiri memberikan pelayanan kepada semua pelanggan kami agar dapat lebih fleksibilitas dalam mengelola layanan security sistem untuk kebutuhan dalam meningkatkan keamanan di semua lini baik Perusahaan Swasta dan Instalasi Pemerintah seperti Gedung, Hotel, Pabrik, Rumah Sakit, Perumahan dan hingga perorangan. Di seluruh Indonesia. Sebagai salah satu penyedia layanan security terbaik dan terbesar di Indonesia dengan lebih dari 1700 pelanggan serta rekanan yang terdiri dari MD (Master Dealer) dan CD (City Dealer) di seluruh Indonesia, layanan terkelola kami telah memberikan inspirasi terhadap semua pelanggan dalam meningkatkan pelayanan untuk menunjang system keamanan. Layanan terkelola kami dapat membantu pelanggan kami menyadari nilai terbaik dari semua solusi dibidang security sistem. Sejahtera Mandiri berkomitmen untuk memberikan layanan pendukung infrastruktur dan system security yang berkualitas dan berdedikasi, kepada semua pelanggan serta selalu menjaga dan meningkatkan hubungan baik dan menciptakan kerjasama kepada semua pelanggan kami di seluruh Indonesia.

Why join us?

► VISI Menjadi salah satu perusahaan terbaik dan terbesar di Indonesia dalam melakukan penjulaan produk CCTV beserta perangkat pendukungnya dan menjadi perusahaan dibidang service, support dan training untuk semua produk CCTV & Alarm di segala aspek mulai dari corporate hingga perorangan. ► MISI Menyediakan Produk – produk yang berkualitas dengan harga yang bersaing dan bergaransi Menyediakan Team Support yang handal dan profesional serta berpengalaman dibidangnya dalam membantu semua keluhan pelanggan / customer dibidang cctv , Alarm dan perangkatnya. Memberikan pelayanan terbaik yang mampu memenuhi keinginan dan persyaratan pelanggan Memberikan kemudahan serta kepuasan kepada semua konsumen dalam melakukan Konsultasi dan Training tentang produk CCTV dan perangkatnya. Menciptakan rasa aman dan nyaman kepada semua konsumen serta memberikan solusi keamanan bagi semua pelanggan. Menciptakan kesejahteraan bagi pemilik perusahaan, karyawan dan para pelanggan untuk menjadi mitra bisnis untuk saat ini dan dimasa yang akan datang.

Photo

Company Snapshot

Perdagangan Umum

https://www.sejahteramandiri.com/

622126070224

20-50

monday - friday

Casual(T-shirt)

Indonesian

Latest Jobs

Location Ruko Plaza Kota Blok B.10, Jl. Tiang Bendera 5, Roa Malaka, Tambora, RT.10/RW.3, Roa Malaka, Kec. Tambora, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11230
Jakarta Barat - Jakarta - Indonesia