CV. Rajawali Bina Maju

Company Overview

Kami adalah perusahan penyedia alat kasir terbesar dan terlengkap di Indonesia yang sudah dipercaya 1 dekade lebih dengan penjualan lebih dari 100.000 product ke seluruh Indonesia yang terbukti kualitasnya sejak tahun 2005. Kami memiliki tim tenaga Ahli yakni teknisi yang sangat expert dibidangnya. Dijamin barang Anda kami tangani dan perbaiki dengan baik, sehingga bisnis Anda tetap Aman. Kepercayaan Anda adalah kunci suksi kami, pelayanan repair dengan sepenuh hati membuat tidak perlu khawatir mengenai bisnis dan kualitas produk tetap terjaga.

Why join us?

Kami percaya bahwa setiap karyawan adalah aset berharga dalam perkembangan sebuah perusahaan untuk mencapai puncak kesuksesan. Kami mencari professional yang memiliki motivasi tinggi, dinamis, bertanggung jawab dan disiplin untuk mau belajar dan membentuk tim hebat bersama kami. Didukung oleh tenaga ahli profesional dan berpengalaman dalam bidangnya. Visi : Menjadi perusahan paling canggih dan berteknologi tinggi di Indonesia Misi: Memberikan pelayanan terbaik dengan terus menerus meningkatkan pengetahuan dan inovasi demi kepuasan pelanggan.

Photo

Company Snapshot

Perdagangan Umum

http://barcodia.id/

0216017577

20-50

monday - saturday

Formal

Disediakan makan siang

Indonesian

Latest Jobs

Location Jl. Mangga Dua Raya Kompleks Ruko Bahan Bangunan Blok F2 No. 12A, Mangga Dua Sel., Kecamatan Sawah Besar, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10730
Surabaya - Jawa Timur - Indonesia