PT. Karya Mas Sejati

Company Overview

PT Karya Mas Sejati berbasis di Surabaya, Jawa Timur, Indonesia. Perusahaan kami adalah supplier alat listrik yang melayani Retailer, Wholesaler, pabrik dan Project di Surabaya dan kota-kota lain di seluruh Indonesia. Kami berkomitmen untuk menjangkau lebih banyak pembangunan dan memberi kemudahan bagi setiap pelanggan kami. Pelanggan kami mulai dari pabrik besar hingga kecil – termasuk beberapa instansi pemerintah, toko-toko listrik lain dan individu. Banyak industri mempercayakan semua logistik dan jasa instalasi kepada kami, seperti industri makanan, kertas, transportasi, konstruksi dan agen-agen kelistrikan yang lain.

Why join us?

Perusahaan kami adalah perusahaan elektrik yang sedang berkembang dengan pesat. Ini adalah kesempatan untuk bergabung dengan kami menuju perusahaan yang lebih besar. Kami lebih mengutamakan kandidat yang mau diajak untuk bekerja sama dengan baik dan mempunyai kepribadian yang baik. Para pemimpin di tempat kami mempunyai prinsip 'we grow together' dengan para karyawan. Jika perusahaan makmur, para karyawan juga akan makmur.

Photo

Company Snapshot

Perdagangan Umum

https://karyamassejati.com/about/

623159173146

100-250

monday - friday

Formal

Medical

Indonesian

Latest Jobs

Location Ruko Mega Galaxy Blok B-14 No.12-A, Jln. DR. Ir. H. Soekarno Klampis Ngasem – Sukolilo Surabaya, East Java, Indonesia
Surabaya - Jawa Timur - Indonesia