PT. Struktur Pintar Indonesia

Company Overview

PT. STRUKTUR PINTAR INDONESIA adalah PT. Struktur Pintar Indonesia (SPI) didirikan pada tahun 2009, yang mengkhususkan diri dalam pengujian dan pengukuran mengenai pekerjaan yang berkaitan dengan struktur jembatan, bangunan, bendungan, trotoar, dan ranjau.Dengan teknologi telemetri yang canggih, pengukuran jarak jauh - terutama dengan bantuan Informasi Komputer dan Telekomunikasi - dapat dilakukan secara real time, SPI dapat memberikan sistem uji dan pengukuran yang paling efektif dan efisien.Teknologi canggih dari bahan; Sipil, mesin, dan konstruksi menyebabkan penggunaan bahan cerdas memerlukan pemantauan kinerja atau respons struktur secara terus-menerus terhadap beban yang dikenakan padanya, yang dikenal sebagai Sistem Pemantauan Kesehatan Struktural.

Why join us?

We believe that employees are our valuable asset and that everyone in our company is a key player in helping companies to reached the top of success. We are looking for professionals who are motivated, dynamic, responsible and disciplined willing to go forward and join us and become one of our great teams.

Photo

Company Snapshot

Pertambangan/Mineral

http://strukturpintar.com/index.html

0215278835

100-250

monday - friday

Formal

Indonesian

Latest Jobs

Location Tempo Scan Tower Lt. 32, Jl. H. R. Rasuna Said Kav. 3-4, Kuningan Timur, Setiabudi, Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12950
Jakarta Selatan - Jakarta - Indonesia