Badan Wakaf Al Qur'an

Company Overview

Yang kami hormati saudara muslim kami yang ikhlas dan Pekerja keras, Badan wakaf Al Quran adalah lembaga pilantropy Islam yang bergerak dalam pemanfaatan Ibadah Wakaf kaum muslimin untuk kami kelola didalam Program program yang menyentuh hajat hidup asasi Manusia. Program Wakaf Al Quran dan Pembinaan salah satunya juga program Wakaf Sarana Air Bersih, adalah program yang memenuhi kebutuhan asasi kebutuhan Manusia. Penerimaan tenaga kerja baru ini kami lakukan dalam rangka mendorong percepatan pengumpulan dana agar projec-project dari Program Badan Wakaf Al Quran bisa segera diselesaikan dan manfaat untuk Ummat segera dapat di nikmati Pahala maupun Kemudahannya. Semoga Pilihan kita untuk berkontribusi membangun Ummat dan Bangsa di Indonesia ini memberikan keberkahan didalam kehidupan kita di Dunia dan Akhirat. "Ketika anak Adam meninggal dunia, maka terputuslah semua amalnya, kecuali tiga hal, Sodaqoh Jariah, Ilmu yang bermanfaat, Anak Sholih yang mendoakan kedua orang tuanya" (Al Hadist).

Why join us?

Kami percaya bahwa karyawan adalah aset berharga kami dan bahwa setiap orang di perusahaan kami adalah pemain kunci dalam membantu perusahaan untuk mencapai puncak kesuksesan. Kami mencari professional yang termotivasi, dinamis, bertanggung jawab dan disiplin bersedia untuk maju dan bergabung dengan kami dan menjadi salah satu tim hebat kami.

Photo

Company Snapshot

Sektor Nirlaba

https://www.wakafquran.org/

0218350084

20-50

monday - friday

Formal

Indonesian

Latest Jobs

Location Jl. Tebet Timur Dalam I No.1, RT.4/RW.4, Tebet Tim., Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12820
Jakarta Selatan - Jakarta - Indonesia