PT. Asia Utama Indonesia

Company Overview

Pembuatan dan pengembangan produk Natracare menunjukkan etika dan prinsip lingkungan Susi Hewson dan karenanya sangat jelas bagi beliau bahwa cara terbaik dan terjujur untuk menjunjung prinsip ini adalah untuk terus mengembangkan dan menata merk Natracare di dalam bentuk perusahaan keluarga, yaitu Bodywise (UK) Ltd, sebuah perusahaan yang kepemilikan sepenuhnya dimiliki oleh Susie Hewson dan suaminya. Distribusi Natracare di seluruh dunia dilakukan dengan prinsip distributor yang menganut prinsip pendirinya, pada saat bersamaan membangun dan menjaga pangsa pasar yang bertumbuh untuk produk organik dan alami Natracare melalui jaringan luas saluran distribusi ritel. Kami adalah perusahaan etis yang mendapatkan penghargaan dan komitmen kami terhadap lingkungan dipertegas dengan menjadi merk pertama yang mencapai validasi ilmiah, secara independen di-akreditasi analis siklus kehidupan skala internasional dalam bentuk Environmental Product Declaration (EDP) pada tahun 2008, sekaligus juga mencapai akreditasi SIS Green Labelling.

Why join us?

PT Asia Utama Indonesia adalah perusahaan yang bergerak dibidang ekspor dan impor, saat ini kami sedang membutuhkan tenaga yang profesional dan handal serta berpengalaman, untuk bergabung bersama kami, untuk menempati posisi yang sedang kami butuhkan Kami memiliki budaya perusahaan yang dinamis, kreatif, dan inovatif serta menyediakan kesempatan bagi Anda untuk mengembangkan karier bersama kami.

Photo

Company Snapshot

Ritel

https://specialday.co.id/

0217697387

20-50

monday - friday

Formal

Indonesian

Latest Jobs

Admin Finance
PT. Asia Utama Indonesia
IDR 0 - 0
FINANCE - GENERAL/COST ACCOUNTING / FINANCIAL ACCOUNTING & REPORTING
Jakarta Selatan (Jakarta)

Location Pd. Indah Office Tower 1, Jl. Sultan Iskandar Muda Kav. V-TA, RT.1/RW.16, Pd. Pinang, Kec. Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta
Jakarta Selatan - Jakarta - Indonesia